KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Sinergitas Babinsa Dengan Babinkamtimas Di Wilayah Binaan

Kebersamaan dalam melaksanakan kegiatan dilakukan oleh Pelda Heru sebagai babinsa dan Aiptu Wiyono sebagai kanitbabinkamtipmas dalam kegiataan di wilayahnya.

Dengan bersama sama dalam melaksanakan tugas di wilayah binaan akan sangat membuktikan sinergitas anatara Koramil dengan Polsek sebagai jajaran intansi tingkat kecamatan yang selalu kompak dan merupakan wujud nyata yang dapat dilihat langsung oleh masyarakat,slogan TNI POLRI DAN ASN bersinergi kita tunjukan dwngan kegiatan diwilayah agar jangan hanya jadi slogan semata.

Slogan tersebut dilakukan oleh Babinsa desa Gowong dengan kanitbabinkamtipmas dalam mencari data data di wilayah dengan bersama sama,mereka bersilaturahmi ke rumah warga secara langsung guna untuk mencocokan data yang mereka terima dari kantor desa. Kegiatan ini sebagai pengecekan dilapangan agar data lebih valid,bukanya tidak percaya dwngan data yang ada akan tetapi akan lebih bih baik lagi jika kita langsung turun kelapangan.

Pelda Heru sebagai Babinsa menyampaikan kepada kepala desa dan masyarakat bahwa kami membutyhkan data data yang ada di masyarakat agar jika terjadi sesuatu hal ataupun ada kegiatan kami dapat membantu secara cepat menuju sasaran.tidak lupa ucapan terimaksaih kepada bapak lurah dan masyarakat atas waktu yang diberikan.

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 9, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 9, 2018 @ 12:43 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';