KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Selasa Bersih Dan Sehat Kegiatan Khusus Koramil 01 Purworejo,Untuk MenjujungTugas Yang Di Emban

Purworejo – Kebersihan adalah Pangkal Kesehatan dan Kebersihan sebagian dari pada Iman_ inilah slogan yang harus di laksanakan karena sangat berpengaruh terhadap diri kita dalam menunaikan tugasnya sebagai anggota TNI. Selasa (09/10).

Anggota Koramil Kota 01 Purworejo Danramil Kapten Inf. Amad Kurdi menekankan pada anggotanya ” Bagaimana pun kantor Koramil ini adalah rumah dan sawah ladang kita maka dari itu jaga dan rawat sebagai mana kita merawat seperti milik kita apabila ada peralatan kantor yang rusak atau apa aja segera di perbaiki dan apabila tidak mampu segera laporkan ke pimpinan. ” tandas Kapten Kurdi

Salah satu BATI Bintara Tinggi Koramil 01 Purworejo yang tidak mau di sebut namanya ” Mengajak dan selalu mengingatkan kepada rekan-rekan kerjanya untuk selalu menjaga dan mengutamakan kerapian, kebersihan dan kesehatan dengan berolah raga. ” harapnya

Serda Sutrisno anggota Koramil 01 Purworejo yang tampak dengan semangat menyapu dan membersihakn sampah-sampah yang nerserakan di samping MAKORAMIL Markas Komando Rayon Militer 01 Purworejo.

” Dengan kegiatan pembersihan seperti ini merupakan salah satu faktor untuk menjaga kesehatan baik diri kita maupun orang lain,apabila kita sehat maka tugas kita akan kita laksanakan dengan ringan dan dengan penuh semangat.

Begitu sebakiknya apabila badan kita tidak fit maka tugas seringan apapun akan teras berat dan itu semua di awali dari keberaihan dirinkita mauoun lingkungan di sekitar kita. ” pungkas Serda Sutrisno.

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 10, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 10, 2018 @ 1:49 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';