KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Serbuan Polsek Purwodadi ke Koramil Yang Bikin Haru dan Bangga

Purworejo – Ada sesuatu yang luar biasa dan di luar dugaan pada tanggal 5 Oktober 2018 kali ini, ditengah hiruk pikuknya dunia medsos yang mengabarkan berita tak sedap mengenai hubungan TNI – Polri, ternyata hal itu tidak berlaku di wilayah Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo. Bahkan ada kejadian yang sangat istimewa di Koramil 14/Purwodadi Kodim 0708/Purworejo.

Sekira pukul 09.30 wib, piket sangat terkejut karena dengan tiba-tiba datang puluhan anggota Polsek Purwodadi. Sejumlah anggota Polri yang dipimpin langsung oleh AKP Sumardi, S.H, bersemangat menyerbu Koramil 14/Purwodasi dengan teriakan – teriakan yang memanggil-manggil agar anggota Koramil keluar dari kantor.

Kapten Inf H. Abdul Haris Nasution yang pagi itu sedang memberi pengarahan kepada anggota sontak kaget dengan kejadian itu, serta membuat seluruh anggota langsung bersiap siaga mengantisipasi sesuatu yang tidak diinginkan.

“Iya betul..memang ada penyerbuan dari Polsek Purwodadi ke Koramil kami” tutur Danramil.

“Penyerbuan ini sungguh sesuatu yang mengagetkan dan mengejutkan bagi kami. Puluhan anggota Polri dari Polsek Purwodadi dipimpin langsung oleh Kapolsek membawa Nasi Tumpeng ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke 73 untuk kami. Perasaan haru dan bangga kami rasakan, di tengah-tengah pemberitaan tidak sedap oleh dunia media sosial yang berkembang ternyata tidak berpengaruh pada hubungan persaudaraan dan kekompakan kami.

“Saya bangga dan terharu dengan kejadian ini, kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek beserta anggotanya yang telah mampu menjaga kebersamaan, kekompakan dan terjalin sinergitas yang sangat baik. Semoga kedepannya TNI- POLRI tetap solid saling mendukung dalam setiap tugas dimanapun” pungkasnya Kapten Inf H. Abdul Haris Nasution

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 10, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 10, 2018 @ 6:42 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';