KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Clapar Membantu Kerja Bakti Pembuatan Talud Badan Jalan

Purworejo. Dalam rangka menghadapai musin hujan Babinsa Desa Clapar Kecamatan Bagelen Sertu Tri Suharto bekerja sama Desa Prangkat Desa serta warga pembuatan talud jalan, Kamis (11/10) kegiatan cor talut dengan panjang 200 meter di lakukan untuk menahan tanah agar tidak selalu longsor pada saat musim hujan.

Babinsa Desa Clapar mengatakan  “bahwa pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah”. Babinsa akan selalu berusaha untuk membantu kegiatan kemasyarakatan yang ada diwilayah binaan.

Tugas pokok TNI membantu Pemerintah Daerah diantaranya membantu percepatan pembangunan Desa seperti ini, kita akan selalu mendukung program pemerintah di bidang apapun seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi “tutur Babinsa”.

Sementara itu Poniran warga Desa Clapar mengucapkan banyak terima kasih kepada warga dan Babinsa yang sudah yang selama ini selalu bersama-sama dalam melaksanakan gotong royong pembuatan talut jalan.

“Dengan di buatnya talur jalan saya sudah tidak kawatir lagi di musim penghujan, karena selama ini jika hujan pasti terjadi longsor, saya harapan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara TNI dan warga di Desa Clapar  ini akan semakin solid dan kuat “pungkasnya.

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 11, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 11, 2018 @ 2:01 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';