KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Menghadiri Acara Pengajian Di Wilayah Binaan

Purworejo. Dalam melaksanakan kegiatan di wilayah Forkompincam selalu hadir bersama sama sebagai suatu contoh nyata sinergitas,sebagai saran membangun kebersamaan warga masyarakat.

Serka Yantowo mewakaili Komandan Koramil 10/Bruno yang tidak dapat hadir dalam undangan pengajian yang di gelar di desa Brondong,Babinsa desa Brondong Serka Yantowo hadir bersama sama dengan camat Bruno Windarto S.sos beserta bapak Waris dan juga Kapolsek Bruno Iptu Ujiyanto.pengajian merupakan suatu kegiatan keagamaan yang sangat bagus sebagai saran pendekatan terhadap warga masyarakat beserta perangkat desa juga yang tidak kalah penting untuk mengingatkan kita untuk lebih mendekatkan diri dengan Alloh SWT.

Acara pengajian kali ini di isi oleh Kyai H. Khanan sebelum naik ke mimbar memberikan waktu untuk perwakilan dari Forkompincam menyampaikan sambutan.sambutan di isi oleh Camat Bruno Windarto S.sos yang menyampaikan bahwa kegiatan keagamaan pengajian harus tetap di lestarikan untuk mengingatkan kita serta untuk menambah keimanan kita kepada Alloh SWT,serta untuk mencegah dan memberikan bekal generasi muda kita agar tetap kuat menjaga keimanan di jaman yang serba modern ini pungkasnya.

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 11, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 11, 2018 @ 1:56 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';