KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Danramil 07/Grabag dan Anggota Melaksanakan Komsos Dengan Masyarakat Di Desa Binaan

 

Danramil 07/Grabag Kapten Inf Sunarno beserta anggota melaksanakan kegiatan komsos dengan masyarakat bertempat di rumah bapak Ngaliman Desa Ketawangrejo Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo. Dalam komsos tersebut banyak hal yang disampaikan Danramil. Diantaranya Danramil mengajak masyarakat turut peduli terhadap rasa kegotongroyongan dan kerja sama didalam kehidupan bermasyarakat .

Hal itu sudah menjadi salah satu dari agenda koramil 07/Grabag dikarenakan akhir – akhir ini dikalangan masyarakat baik dikota maupun di desa rasa kegotongroyongan antar warga sudah mulai luntur. Beberapa hal yang menyebabkan antara lain Karena kesibukan masyarakat sekarang dalam bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Didalam komsos tersebut Danramil menyampaikan, dengan menghidupkan lagi budaya gotong royong akan memupuk rasa kebersamaan, kerukunan, saling mengerti dan saling mengasihi dalam kehidupan bermasyarakat. Untuk itu mulai saat ini mariah kita galakkan lagi budaya yang sangat baik ini, tambahya.

Masyarakat Desa Ketawangrejopun menanggapi dengan serius. Mereka berterimakasih kepada bapak Danramil karena sudah mengingatkan kepada warga Desa Ketawang karena memang saat ini di Desa Ketawang budaya ini sudah jarang dilakukan.

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 11, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 11, 2018 @ 7:38 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';