KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Danramil Bersama Forkopimcam Pantau Seleksi Perangkat Desa Purwosari

Purworejo – Komandan Koramil 14/Purwodasi Kapten Inf H. Abdul Haris Nasuyion bersama Forkopimcam Purwodadi memantau pelaksanaan ujian seleksi Sekretaris Desa Purwosari (Sekdes) dan Kasi Kesra di Aula Balai Desa Purwosari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo.Rabu (10/10)

Kegiatan ujian tulis, Kemampuan komputer,dan wawancara dalam rangka seleksi perangkat desa tersebut, digelar untuk mengisi jabatan Sekertaris Desa (Sekdes) dan Kasi Kesra Desa Purwosari Kecamatan Purwodadi,sejumlah 15 calon Sekdes dan 3 orang untuk calon Kasi Kesra peserta turut serta meramaikan bursa jabatan perangkat desa.

Usai menerima penjelasan tata tertib selama ujian dari Panitia Pengisian dan Pengangkatan Perangkat Desa, 18 peserta langsung melaksanakan tahapan ujian tulis yang meliputi materi Agama, Bahasa Indonesia, Matematika, Pengetahuan Umum, dan Pemerintahan / Perundang-undangan.

Forkopimcam Purwodadi dan Tim Pengawas Kabupaten hadir dalam kegiatan tersebut, untuk memantau secara langsung rangkaian pengisian dan pengangkatan perangkat desa yang saat ini memasuki tahap uji tertulis, ucap Danramil 14/Purwodadi.

Kehadirannya beserta Forpimka selain untuk memantau, juga dalam rangka pembinaan wilayah, tambahnya.

Hadir pada kegaiatan ini ,Dwi Agung Nugraheni S.STP Sekcam Purwodadi, AKP Sumardi, S.H. Kapolsek Purwodadi,Sunarto Kades Purwosari, BPD serta perangkat desa.

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 11, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 11, 2018 @ 3:38 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';