KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Sebagai Motivator Dan Pendorong Bagi Warga Untuk Membangun Desa

Purworejo – Dalam pelaksanaan Tugas pokok sebagai TNI,tidak lah begitu mudah seperti yang kita lihat.Peran Babinsa sangat penting karena membutuhkan waktu dan tenaga untuk ikut menjaga dan mensukseskan program-program pemerintah tersebut.Pembangunan, ketahanan pangan,pengarahan,sosialisasi,pelaksanaan,harus benar-benar direalisasikan dengan suatu pengabdian yang tulus.Salah satunya Babinsa Desa Tegal Kuning Koramil 04/ Banyuurip Serda Yusup. Jumat (12/10)
Disela – sela kesibukannya Melaksanakan tugas pokok, Serda Yusup menyempatkan untuk bergotong royong dengan warga Desa Tegal Kuning untuk membantu warganya yang kurang mampu.
Hal tersebut yang membuat Kades bersama Kaur Pelayanan di waktu itu juga meminta kepada Serda Yusup selaku Babinsa Tegal Kuning agar kiranya selalu memberikan moitivasi dan dorongan kepada masyarakat untuk lebih giat untuk membangun desa nya.
Kehadiran Babinsa disetiap kegiatan masyarakat yang mendapat respon positif dan mendapatkan jawaban atas tindakan yang dipelopori oleh pihak anggota Koramil 04/Banyuurip.
Pada kesempatan itu,Babinsa Desa Tegal Kuning Serda Yusup mengatakan, “sebagai aparat teritorial, pihaknya mengajak para warga desa agar lebih bersemangat dan sigap dalam berbagai kegiatan-kegitan di desa Tegal Kuning ini. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program pemerintah dalam pencapaian dan kesuksesan  kesejahteraan rakyat dalam bidang pembangunan”,ucapnya.
Attachments area
  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 12, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 12, 2018 @ 8:04 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';