KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



CAMAT DAN KAPOLSEK BUTUH MENGUCAPKAN HUT TNI 73 DI KORAMIL BUTUH

Purworejo. Koramil Butuh_ Jum’at 05/10/18 Pukul 10.00 Wit Camat dan Kapolsek Butuh beserta anggota Polsek mengunjungi Koramil 06/Butuh. Kunjungan yang disengaja tanpa ada pemberitahuan membawa kejutan bagi seluruh anggota Koramil 06/Butuh.

Wasid Diyono S.Sos dalam sambutannya mengatakan “Camat Butuh beserta Staf mengucapkan dirgahayu TNI yang ke 73 semoga TNI tetap jaya dan merakyat”. Dalam kesempatan ini juga dibahas rencana rencana kegiatan mulai dari dibukanya turnamen sepak bola “Camat Cup 1” yang sekian lama mati suri sampai dengan dengan acara Pilkades dan Pilpres beberapa bulan lagi. Camat Butuh berharap antara Kecamatan, Koramil dan Polsek bersinegis dalam melaksanakan tugas tugas di wilayah kec. Butuh Kabupaten Purworejo.

Hal yang sama juga disampaikan oleh AKP Sutrisno selaku Kapolsek Butuh beliau menambahkan “ Polsek dan Koramil Butuh sudah menjadi satu keluarga, selain karena kesamaan tugas di wilayah Butuh juga sudah dari dulu saling peduli meskipun hal di luar tugas”
Apalagi setelah dilaksanakan apel 3 Pilar dalam rangka Pilpres 2019 diharapkan lebih meningkatkan lagi kerjasama Koramil, Polsek dan Kecamatan dalam mensukseskan pemilu yang sejuk di wilayah Kecamatan Butuh Kab. Purworejo” Tambahnya.

Danramil 06/Butuh Kapten Inf Widodo mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Camat dan Polsek Butuh dan berjanji Koramil, Polsek dan Camat Butuh akan selalu menjaga hubungan baik,…baik dalam dinas maupun dliuar dinas, kita adalah keluarga bersama sama kita sukseskan program pemerintah di wilayah Kecamatan Butuh”. beliau juga berpesan kepada anggota “Kita bekerja yang Iklas sehingga kita selalu semangat dalam setiap kegiatan”

Acara berakhir dengan acara ramah tamah dimulai dari pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Butuh dan di serahkan kepada Danramil 06/Butuh selanjutnya diikuti oleh anggota Polsek, Koramil dan Kecamatan Butuh.

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 12, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 12, 2018 @ 8:17 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';