KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Menjalin Kebersamaan Babinsa Dan Masyarakat Laksanakan Kerja Bhakti Pengecoran Jalan Setapak

Purworejo – Menjalin Kebersamaan Babinsa Dengan Masyarakat Laksanakan kerja Bhakti Pengecoran Jalan,Babinsa Serka Bambang, bersinergi bersama warga masyarakat. Minggu 14 Oktober 2018 melaksanakan kerja bhakti pengecoran jalan di Kelurahan Kedungsari Kecamatan Purworejo. Kehadiran Babinsa dalam kerja bakti menjadi penyemangat bagi warga yang melaksanakan kegiatan kerja bakti, terbukti dengan hadirnya Babinsa dalam kegiatan tersebut warga semakin antusias dalam kerja. Senin (15/10).

pengecoran jalan ini diharapkan pekerjaan jalan tersebut cepat selesai dikarenakan kegunaannya sangat dibutuhkan terutama pada saat hujan jalan licin dan berlumpur karena perbaikan jalan yang juga merupakan jalan alternative dana swadaya dan partisipasi warga kelurahan setempat. Antusias warga bersama Babinsa Koramil 01/Purworejo Serka Bambang nampak bahu membahu mengaduk dan meratakan campuran guna mengecor jalan setapak.

Perbaikan jalan tersebut dilaksanakan karena desakan dari warga masyarakat yang sering mengeluhkan jalan yang rusak karena masih jalan tanah, beberapa warga pernah terjatuh dan juga amat terganggu dikarenakan lubang, licin karena tanah.

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 15, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 15, 2018 @ 7:11 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';