KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Purwodadi Jalin Komsos Dengan Tokoh Agama

Purworejo – Sudah menjadi kewajiban sebagai Babinsa untuk dekat dengan masyarakat dari berbagai kalangan. Termasuk di dalamnya tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat lainnya. Semua harus dirangkul guna terciptanya kondusifitas wilayah.

Babinsa Koramil 14/Purwodadi Sertu Warsiman jajaran Kodim 0708/Purworejo melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos dengan Tokoh Agama (Toga) Kyai Husein beralamat di Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi.Selasa (16/10).

Adapun tujuan dilaksanakan komsos dengan Tokoh Agama tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Sertu Warsiman menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada Kyai Husein yang sudah menerima silaturahmi Babinsa Koramil 14/Purwodasi dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

Danramil Kapten Inf H. Abdul Haris Nasution, pada kegiatan ini berpesan pada “Babinsa agar menghimbau masyarakat tentang penyampaian kerukunan antar umat beragama agar terjaga serta supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah yang nantinya bisa merugikan diri dan keluarganya sendiri, jaga kebersihan lingkungan serta kesehatan,” tandasnya.

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 16, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 16, 2018 @ 8:01 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';