KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Jalin Komunikasi Babinsa Kunjungi Warga Desa

Purworejo – Guna mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara pihak Koramil dengan warga masyarakat Babinsa selalu aktif sambangi warga masyarakat desa binaannya.

Selamat Babinsa desa Jenarkidul Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo, Sertu Tri Baryadi nampak bersilaturahmi dengan  warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan keamanan dilingkungan desa.Senin (15/10)

Kegiatan komsos ini rutin dilaksanakan oleh Sertu Tri Baryadi di desa binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian, perkelahian warga dan gangguan keamanan lainnya. Sebagai Babinsa saya berharap warga peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” jelas Srt Tri Baryadi.

Sementara itu Danramil 14/Purwodadi Kapten Inf H. Abdul Haris Nasution mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu rutin sambangi perangkat desa, toga, tomas dan toda dan warga masyarakat di desa binaannya, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif.

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 16, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 16, 2018 @ 7:15 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';