KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



” Komandan Koramil 15/Ngombol Kapten Inf Bambang Wahyudi Memberikan Apresiasi Kepada Serma Sukirno anggota Babinsa Koramil 15/Ngombol Yang Selalu Melaksanakan Pendampingan Kepada Masyarakat Untuk Selalu Meringankan Beban Masyarakat “

Ngombol. Babinsa memang selalu aktif dalam segala bentuk kegiatan masyarakat di wilayah binaannya. Hampir tidak ada celah sedikitpun. Seperti kebersamaan Babinsa Koramil 15/Ngombol Serma Sukirno bersama sama dengan warga masyarakat melaksanakan kerja bhakti membuat saluran irigasi di Desa Pulutan Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo.Senin (15/10).

” Saya selaku Komandan Koramil 15/Ngombol memberikan apresiasi kepada Serma Sukirno yang setiap hari setiap saat selalu melaksanakan pendampingan dan melaksanakan perbantuan kepada masyarakat untuk selalu meringankan beban kepada masyarakat. ” Tegas Komandan Koramil 15/Ngombol.

Kalau kemarin malam Kegiatan yang dimulai saya ikut serta dalam pembuatan pengecoran lapangan bulu tangkis melibatkan warga desa Pulutan sekitar 20 orang warga. Tujuan pembuatan lapangan bulutangkis ini adalah untuk menyalurkan bakat atau hobby bagi warga atau pemuda pemudi sekitar Desa Pulutan sehingga memiliki kegiatan yang menunjang secara positif dan juga sebagai sarana untuk mencari bibit pemain yang handal baik di tingkat Desa Kecamatan maupun Kabupaten.” Imbuh Serma Sukirno.

Untuk hari ini kami membantu pembuatan saluran irigasi yang rencana akan menyambung dari Desa Pulutan Ngombol ke Desa Sumber Purwosari. Sangat manfaat sekali memang untuk para petani arti irigasi.

Ini juga di samping melibatkan masyarakat juga melibatkan seluruh warga masyarakat Desa Pulutan dan para remaja .Secara tidak langsung karena para remaja merupakan aset Bangsa yang harus di bina dan di bimbing juga diarahkan sehingga mereka tidak salah jalan dan terjerumus ke dalam kenakalan remaja. Diharapkan para generasi muda khususnya desa Boyolangu menjadi generasi muda yang berkwalitas serta dapat meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Bangsa yang lebih baik.

Semoga dengan diperbaikinya saluran irigasi ini benar benar akan membantu para masyarakat untuk pengolahan lahan padi.
(penramil 15/ngombol).

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 16, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 16, 2018 @ 3:21 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';