KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Komsos Babinsa Dengan Mitra Karib Di Desa Binaan

Babinsa Desa Redin Serda setiyono melaksanakan Komsos Anjangsana di desa binaan bertempat di rumah Bapak mugi Rt.02/03 Ds Redin kec Gebang , adapun hal tersebut di laksanakan sebagai salah satu cara untuk membangun kerjasama dengan masyarakat , sebagai Babinsa dalam rangka meningkatkan silaturahmi guna menjalin kerjasama antara Babinsa dan masyarakat desa, dan tokoh masyarakat sehingga kalau sudah tercapai maka tugas akan berjalan dengan baik dan sukses.

Adapun pada kesempatan kali ini banyak hal yang di perbincangkan antara lain masalah keamanan,ekonomi,dan tingkat kerukunan warga.
Adapun dengan sekarang harus mengikuti kemajuan jaman jangan sampai tertinggal, harus proporsional, teliti juga berkualitas .
Sebagai Babinsa harus terjun langsung ke masyarakat dalam hubungan kemasyarakatan karena ini adalah salah satu cara komsos anjangsana yang dilakukan oleh seorang Babinsa dan sebagai cara mempererat tali silaturahmi dengan warga desa binaan.yang hal tersebut dapat menjadi kedekatan hati kepada masyarakat.

Babinsa Desa Redin Serda Setiyono juga mengatakan Dengan kita melaksanakan komsos anjangsana kita akan mendapat informasi permasalahan yang sedang di hadapi oleh warga sehingga setiap permasalahan yang timbul akan cepat teratasi dengan cepat dan tidak meluas yang akan berdampak pada tidak kondusifnya wilayah desa binaan.Adapun dari masyarakat Sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan Ini bisa menjadi rasa lebih aman kepada warga masyarakat.

Dari Bp Mugi sebagai Tokoh Pemuda juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa khususnya koramil 12 Gebang.,hal seperti inilah yang banyak di harapkan oleh warga sehingga kedekatan Babinsa dan masyarakat bisa terus terjaga dan terjalin sinergi antara TNI dan Pemuda maupun tokoh masyarakat. Pungkas Bapak mugi

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 16, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 16, 2018 @ 4:46 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';