KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Koramil-09/Pituruh Bersama PPL Dampingi Panen Kedelai

Pituruh – Babinsa Koramil 09/Pituruh Serka Muslihan,Serma Wanri Sinarko mendampingi PPL, petani melaksanakan panen kedelai milik Bapak poniran seluas 7,5ha  anggota Kelompok Tani Mulyo Desa semampir, Kecamatan Pituruh, Senin(15/10).
Serka Muslihan mengatakan, “pihaknya akan terus melakukan pendampingan kepada para petani, khususnya yang ada di wilayah Desa semampir untuk mewujudkan program swasembada pangan dari pemerintah.
“Adanya pendampingan yang dilaksanakan Babinsa, khususnya di wilayah ini, maka diharapkan akan meningkatkan semangat kerja dari para petani. Sehingga mampu meningkatkan hasil panen para petani. Karena kegiatan ini, tak hanya dilaksanakan di tempat ini saja tapi juga di daerah lain yang ada di wilayah pituruh,”tegas serka muslihan.
  Bapak poniran selaku pemilik lahan kedelai mengatakan, sangat berterimakasih kepada TNI khususnya Koramil 09/ Pituruh yang mempelopori swasembada pangan pajale (padi jagung dan kedelai) di wilayah dengan peningkatan hasil produksi yang sangat drastis dari tahun sebelumnya, ujarnya.
  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 16, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 16, 2018 @ 4:33 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';