KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil Ngombol Bantu Warga Cor Jalan

Jalan Desa Candi Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo sejak pagi di cor oleh warga dibantu Babinsa Koramil 15/Ngombol, Kodim 0708/Purworejo. Babinsa setempat Sertu Sigit tidak hanya memantau wilayah, tapi juga turun langsung bantu warga mengecor jalan.Rabu (17/10)

Jalan tersebut dibutuhkan warga sebagai salah satu akses jalan warga. Salah satu warga Desa Candi Parwono (48), menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut “Saya senang dengan kegiatan seperti ini dapat diikuti semua unsur baik dari pemerintahan maupun dari pihak keamanan dan warga.” tutur Parwono.

Hal tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya warga di wilayah binaan, semoga dengan selesainya kegiatan ini masyarakat tidak lagi mengalami kendala dan aktifitas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar, dan di harapkan dapat mempererat tali silaturohmi dan semakin memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat di wilayah Koramil 15/Ngombol.

Sertu Sigit juga menegaskan “Kegiatan ini adalah bentuk manunggal TNI dengan rakyat, dan tugas kami sebagai anggota yang di lapangan untuk selalu turun dalam membantu kesulitan yang dihadapi warga.”

“Saya berharap kebersamaan seperti ini dapat terus berlangsung dalam kegiatan apapun.” ucap Babinsa Sertu Sigit.

Dengan adanya kegiatan seperti ini semakin menambah eratnya tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaanya. Kegiatan semacam ini merupakan salah satu bentuk kerja nyata Babinsa untuk membantu warga sekaligus merupakan kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Kami bangga dan senang dengan bantuan serta turun tangan langsung dari aparat yang ada di desa kami.” ucap Parwono.

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 17, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 17, 2018 @ 7:33 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';