KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Danramil 15/Ngombol Memberikan Jamdan Kepada Anggotanya

Purworejo – Danramil 15/Ngombol, Kapten Inf Bambang Wahyudi memberikan pengarahan kepada seluruh anggotanya di Makoramil 15/Ngombol, Selasa (16/10).

Danramil 15/Ngombol, Kapten Inf Bambang Wahyudi meminta Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk meningkatkan kinerjanya. Berkaitan dengan makin dekatnya even Pilkades di Desa desa Se Kec. Ngombol sejumlah 43 Desa.

“Mari kita tingkatkan monitoring di desa binaan masing masing untuk mengantisipasi agar situasi tetap kondusif menjelang Pilkades,” kata Bambang Wahyudi saat memberikan pengarahan kepada seluruh anggotanya.

Kapten Inf Bambang Wahyudi juga mengatakan bahwa tugas Babinsa bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka tunjukkan yang terbaik. “Saat ini Koramil memiliki Babinsa yang menjadi garda terdepan, bersentuhan langsung dengan masyarakat di daerah, baik di desa, pelosok dan pinggiran,” ujarnya.

“Hindari juga pelanggaran sekecil apapun karena dapat merugikan satuan terlebih diri personel tersebut, kemudian bagi anggota yang memiliki kendaraan dinas agar dirawat serta dilengkapi surat suratnya ,” sebutnya.

Ia berharap, Koramil 15/Ngombol yang ia pimpin saat ini dapat memberikan penyegaran dan terobosan terbaru dalam pembinaan teritorial guna mewujudkan ketahanan wilayah Ngombol.

“Babinsa harus bisa menyerap informasi yang berkembang. Tujuannya adalah sebagai upaya pencegahan dan deteksi dini setiap permasalahan masyarakat yang mungkin timbul sehingga dapat diatasi segera,” pungkasnya

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 17, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 17, 2018 @ 1:40 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';