KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Acara Lepas Sambut Danramil Lama Dan Danramil Baru Koramil 16/Bagelen

Komandan Koramil (Danramil) 16/Bagelen, Kapten Inf. Maryono ucapkan salam perpisahan kepada seluruh anggota Koramil 16/Bagelen pada acara lepas sambut yang dilaksanakan secara sederhana di Makoramil 16/Bagelen  Rabu (17/10).

Pergantian ini merupakan hal yang biasa agar sebagai Danramil bisa memiliki banyak pengalaman dalam menghadapi berbagai permasalahan di wilayah yang tentunya berbeda dari setiap daerah dan ini merupakan tugas dan kewajiban yang harus kita laksanakan karena kita sebagai prajurit harus siap ditempatkan dimana saja ”ucap Kapten Inf. Maryono usai acara lepas sambut”.

Kapten Inf. Maryono, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang telah banyak membantu dalam pelaksanaan tugas selama menjabat sebagai Danramil 16/Bagelen serta sebagai manusia biasa menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas di Koramil 16/Bagelen ada kesalahan sengaja ataupun tidak sengaja.

Sementara itu, Danramil bagelen yang baru, Kapten Inf. Widodo mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Danramil lama selama bertugas dibagelen. Dirinya pun berjanji akan mengemban amanah sebagai Danramil 16/Bagelen dengan sebaik-baiknya. “Koramil 16/Bagelen itu sibuk, bisa dikatakan tergolong sibuk dibandingkan daerah lain di jajaran Kodim 0708/Purworejo “ungkap Kapten Widodo”.

Diakhir acara Kapten Inf. Maryono memberikan cenderamata kepada seluruh anggota Koramil 16/Bagelen, begitu juga sebaliknya dari anggota memberikan tali asih kepada mantan Danramil 16/Bagelen sebagai wujud ikatan emosional yang kuat antara Komandan dengan anak buah dengan harapan agar hubungan silaturahmi ini tetap terjaga sampai kapanpun walaupun sudah tidak bekerja dalam satu koramil.

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 18, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 18, 2018 @ 4:28 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';