KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 01/Purworejo Membantu Warga Memperbaiki Poskampling

Purworejo – Kemanunggalan TNI dengan masyarakat terus dilakukan hingga tingkat desa. Hal ini dibuktikan dengan adanya kerjasama yang intens antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) dengan masyarakat di pedesaan.
Kemanunggalan tersebut diantaranya Babinsa atau anggota Koramil membantu masyarakat untuk memperbaiki poskampling , seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Purworejo Kodim 0708/Purworeno.
Babinsa Sindurejan Koramil 01/Purworejo Serda Nanang bersama warga masyarakat memperbaiki atap pos kampling  yang rusak di Kelurahan Sindurejan Kecamatan Purworejo,Rabu (17/10).
Serda Nanang mengatakan, Babinsa sebagai aparat teritorial dituntut harus selalu peduli dan peka dengan persoalan yang dihadapi masyarakat, utamanya terhadap desa binaannya.
“Ini sudah menjadi tugas kami senantiasa untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan kapanpun dan dimanapun,” imbuhnya.
Menurutnya,pos kampling merupakan fasilitas utuk menjaga keamanan  wilayah yang harus dipelihara dan di jaga.“Kami senang, ada anggota TNI yang ikut membantu perbaikan pos kampling walaupun dengan cuaca yang panas tetapi selalu senantiasa dan semangat untuk membantu masarakat  ungkap Darmono salah satu warga.
Attachments area
  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 18, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 18, 2018 @ 3:05 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';