KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Koramil 04/Banyuurip Kodim 0708/Purworejo Membantu Pembuatan Jembatan Di Sokowaten

Purworejo – Serka Sukaryadi anggota Babinsa Koramil 04/Banyuurip Kodim 0708 / Purworejo, disamping tugas pokoknya melakukan kegiatan teritorial untuk mejaga keutuhan NKRI, juga akan selalu peduli terhadap masyarakat di Desa sokowaten, Kecamatan Banyuurip,Kabupaten Purworejo. Rabu (17/10)
Serka sukaryadi Babinsa Sokowaten sedang melaksanakan kegiatan pembuatan jembatan penghubung supaya memudahkan masyarakat beraktifitas sehari-hari. sebagai sarana mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang lebih kuat.
Serka Sukaryadi menjelaskan bahwa dengan kerja bakti ini, orang akan mempunyai rasa memiliki sehingga membuat Jembatan ini benar-benar menjadi sarana penyeberangan yang paling penting bagi warga untuk memudahkan warga melintasinya.Ini wujud memberikan contoh kepada masyarakat untuk mengatasi kesulitan yang mereka hadapi,”ungkapnya.
Dengan adanya pendampingan dari Babinsa Koramil 04/Banyuurip yang dapat memotivasi warga yang dimana mereka lebih semangat dalam bekerja dan dapat dilakukan dengan efektif dan maksimal.
  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 18, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 18, 2018 @ 2:57 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';