KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Sinergitas TNI POLRI Dan Pemerentah Daerah

Bagelen – Kegiatan komunikasi sosial aparat komando kewilayahan sering dilakukan agar terciptanya sinergitas TNI, POLRI dan pemerintah daerah. Seperti yang dilaksanakan Babinsa desa Bugel Sertu Nurmawan siang ini bertempat dikantor Kepala Desa Bugel. Rabu (17/10)

Hadir Kapolsek Bagelen AKP Sarjan, Babinsa Desa Bugel Sertu Nurmawan, Sekcam Bagelen Bapak Bambang Wisnu HIS. AP, Bp. Subagyono BPD Bagelen, Bapak. Wajirahman Depag Kecamatan Bagelen dan Kepala Desa Bugel Bapak Sudarso.

Disampaikan oleh Kapolsek Bagelen AKP Sarjana “koordinasi ini sangat penting sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah dan upaya untuk mewujudkan sinergitas yang solid untuk mencegah gangguan keamanan menjelang pesta Demokrasi”.
Beliau menjelaskan, masalah keamanan lingkungan dan daerah bukan hanya tugas aparat keamanan namun juga tugas seluruh masyarakat.

Tiga pilar ini harus bekerja profesional untuk mencegah dan mendeteksi dini gangguan baik dari dalam maupun dari luar “ungkap Kapolsek bagelen”.
Kegiatan yang dilaksanakan merupakan sinergitas TNI, Polri dan pemerintah tingkat Kecamatan dalam mengantisipasi terjadinya berita hoax maupun isu-isu yang dapat menimbulkan suasana tidak nyaman dikalangan masyarakat.

Disampaikan pula oleh Babinsa Bugel Sertu Nurmawan “babinsa – Binmas akan siap selalu untuk membantu pemerintah daerah tingkat kecamatan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan”.
Sebagai aparat komando kewilayahan akan selalu bersama-sama untuk membantu pemerintah daerah agar terciptanya situasi kondisi yang kondusif terutama diwilayah kecamatan bagelen “tegas Babinsa Bugel”.

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 18, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 18, 2018 @ 1:33 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';