KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



” Anggota Koramil 15/Ngombol Melaksanakan Kegiatan Lari Jalan Setelah Pelaksanaan Apel Pagi “

Ngombol. Serma Sunarto selaku yang tertua di Koramil 15/Ngombol mengambil apel pagi kepada anggota Koramil 15/Ngombol dilanjutkan kegiatan lari jalan . Kamis (18/10).

Anggota Koramil 15/Ngombol selalu membiasakan kegiatan senam pagi dan lari jalan setelah pelaksanaan apel pagi untuk selalu menjaga kesehatan badan dan sebelum melaksanakan pemantauan rutin di wilayah.

“Kegiatan lari jalan keliling desa binaan ini memang sudah menjadi rutinitas bagi anggota Koramil 15/Ngombol sebelum melaksanakan suatu aktivitas keseharian.” Tegas Serma Sunarto

Terkadang para rekan Babinsa terlena dengan kegiatan di wilayah karena terlalu sibuknya dan banyaknya kegiatan di wilayah menjadikan lupa dengan olah raga.

Maka untuk selalu menjaga kesegaran dan kesehatan para Babinsa Koramil 15/Ngombol selalu melaksanakan kegiatan senam pagi dan yang memimpin secara bergantian.

” Kegiatan olah raga harus selalu dilaksanakan dan disempatkan untuk selalu menjadi kebugaran dan kesehatan terutama untuk kesehatan jasmani dan rohani. Maka kami selalu berkoordinasi dengan instansi wilayah Ngombol untuk selalu melaksanakan olah raga bersama. ” Imbuh Kapten Infanteri Bambang Wahyudi.

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 19, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 19, 2018 @ 4:06 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';