KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Anggota Babinsa Koramil 15/Ngombol Menghadiri Verifikasi ODF Stop Buang Air Besar Sembarangan

Ngombol. Babinsa Serma Wahyu Koramil 15/Ngombol Kodim 0708 Purworejo hadiri Verifikasi ODF Bersama TIM Kesehatan dari Puskemas Ngombol Dengan Tema “Stop Buang Air Besar Sembarangan”.Jumat (19/10).

Kegiatan Verifikasi ODF Stop Buang Air Besar Sembarangan yang Bertempat di Desa Sumber Rejo Kecamatan Ngombol dilanjutkan pengecekan dan pembacaan hasil verifikasi ODF.

Petugas Puskesmas menyampaikan dengan diadakan giat ODF agar seluruh masyarakat tidak BAB sembarangan tempat dan Menghilangkan budaya buruk buang air besar di sungai dan di kebun, dengan BAB sembarang tempat berdampak akan menyebabkan berbagai penyakit.

” jajaran Koramil 15 Ngombol akan selalu berusaha membantu kesulitan warganya terutama masalah kesehatan, jangan sampai warga BAB sembarangan ” ungkap Serma Wahyu

Kegiatan tersebut dihadiri oleh tim dari Dinkes Kab. Purworejo, tim dari Puskesmas Ngombol, Staf Kec. Ngombol, Polsek Ngombol, Babinsa koramil 15/ Ngombol, Kades , perangkat Desa Sumber Rejo, Seluruh kader, anggota PKK dan posyandu.

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 22, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 22, 2018 @ 1:13 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';