KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Anjangsana Babinsa Sertu Sunaryo Ke Rumah Warga

Purworejo. Dengan kegiatan anjangsana babinsa dapat merangkul dan mempererat kebersamaan dengan warga di wilayah binaanya sehingga dapat mengalang untuk mendapatkan informasi.

Pengalangan dilakukan dengan wejangan anjangsana sehingga masyarakat dapat dekat dan harmonis dengan babinsa,karena pada dasarnya masyarakat sangat senang dengan kedatangan babinsa yang mau singgah ataupun mampir untuk bertukar informasi maupun sekedar bercerita.seperti yang dilakukan Sertu Sunaryo yang datang ke rumah bapak Mahmud yang berada di dusun Singolopo desa Cempedak. Kedatanganaya di sambut baik dan ramah oleh yang empunya rumah serta tetangga yang dengan senang hati untuk bercerita bersama sama.

Sertu Sunaryo memngampaikan hal hala yang harus di waspadai dengan musim kemarau yang cukul panjang,masyarakat haru berhati hati dan selalau menjaga kampung agar dapat mencegah kejahatan pencurian serta waspada jika hjjan mulai turun. Karena saat musim kemarau panjang berakhir di kawatirkan nantinya saat musim hujan datang tanah dapat bergerak bahkan longsor karena air yang cukup besar serta akar pepohonan yang karena dapat mengikat tanah.

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 22, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 22, 2018 @ 12:32 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';