KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Anjangsana sebagai sarana Binter dan menjalin silaturahim

Gebang – Kopda Tri Waluyo sebagai Babinsa desa bulus Kecamatan Gebang yang merupakan anggota koramil 12/Gebang melaksanakan Komsos dengan tokoh masyarakat ds bulus,yaitu bapak Kusnadi. Minggu (21/10)

Kegiatan Ini sebagai satu cara untuk membangun kerjasama yang baik antara Babinsa dengan mitra karib desa binaan yang menjadi tanggung jawabnya.
Sebagai Babinsa dalam rangka meningkatkan atau menjalin kerjasama sehingga kalau sudah tercapai maka informasi mudah didapatkan secara cepat dan akurat dimana akan menunjang pelaksanaan tugas sebagai aparat Komando Kewilayahan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dengan kita melaksanakan komsos akan di dapat permasalahan dan hambatan-hambatan yang sedang di hadapi oleh pemuda dan warga desa binaan sehingga setiap permasalahan yang timbul akan cepat teratasi dengan baik dan benar.

Diharapkan semakin banyak mitra karib maka kita sebagai ujung tombak di wilayah dapat memegang peranan yang penting dan benar dalam selalu memonitor situasi dan perkembangan wilayah binaannya..

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 22, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 22, 2018 @ 2:59 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';