KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Desa Kesugihan Mendampingi Dan Memotivasi Kelompok Wanita Tani (KWT)

Purwodadi. Babinsa Koramil 14 Purwodadi, Kodim 0708/Purworejo, Serka Slamet Sunardi selaku Babinsa Desa Kesugihan mendampingi Petugas Penyuluh Lapangan(PPL) dalam rangka rapat Kelompok Tani yang dihadiri 15 anggota Kelompok Tani Desa Kesugihan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo. (Sabtu 20-10-2018)

Dalam rapat Kelompok Tani yang dihadiri dari Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) Kecamatan Purwodadi dengan tema Penyuluhan Pertanian dan cara tanam padi legowo yang benar dan memotivasi petani untuk mendukung program pemerintah, untuk meningkatkan progam tanam pada musim tanam tahun 2019.

Danramil 14 Purwodadi Kapten Inf H. Abdul Haris Nasution menyampaikan,” Dalam Program Swasembada Pangan khususnya di bidang Pajale di tahun 2019 yang harus bisa tercapai untuk memenuhi kebutuhan pangan secara nasional dimana pemerintah memberi mandat kepada Babinsa untuk mendampingi para petani di wilayah binaan masing-masing,” himbauanya.

Saryono selaku Ketua Kelompok Tani mengucapkan banyak terimakasih Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) selaku pemberi materi dan juga Babinsa yang telah berkenan hadir dalam rapat yang dilaksanakan di Balai Desa Kesugihan yang telah berjalan lancar” ujarnya.

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 22, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 22, 2018 @ 12:55 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';