KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



DANRAMIL BAGELEN HADIRI UNDANGAN PENGENALAN WISATA DIDESA KEMANUKAN

Bagelen – Dalam rangka program pengembangan wilayah kabupaten purworejo, salah satunya disektor pariwisata, pihak pemerintah daerah kabupaten Purworejo melalui dinas pariwisata terus mencari dan menggali potensi alam yang ada diwilayah kabupaten Purworejo.

Dengan menggandeng instansi terkait salah satunya dengan bekerja sama dengan TNI AD Koramil 16/Bagelen Kodim 0708/PWR diharapkan bisa membantu untuk mempromosikan. Danramil 16/Bagelen Kapten Inf. Widodo menghadiri undangan pengenalan salah satu wisata alam yang ada di dsn.karangrejo desa kemanukan kecamatan bagelen kabupaten Purworejo. Hadir pula diacara tersebut Camat Bagelen, perwakilan Polsek bagelen, perwakilan dinas pariwisata kabupaten Purworejo, Kades Kemanukan, Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat.Minggu (21/10)

Disampaikan oleh Bp. Zaenal sebagai perwakilan dari Dinas Pariwisata pada sambutannya “menyampaikan bahwa untuk menangkap peluang di bidang pariwisata khususnya wisata alam, Pemerintah Kabupaten Purworejo berupaya membangun konsep dan strategi pengembangan wisata alam mulai dari pengelolaan destinasinya, pemberdayaan masyarakatnya, pengemasan produk wisatanya hingga promosi dan pemasaran wisata tersebut”.
Dengan terdampak dari pembangunan Bandara Kulon Progo akan sangat terasa di kabupaten Purworejo “tambahnya”. Maka dari itu pihak pemerintah tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa kerja sama semua pihak terkait untuk memajukan kabupaten Purworejo.

 

Dengan strategi tersebut diharapkan tidak saja menarik minat kunjungan wisatawan lokal, akan tetapi juga wisatawan asing, mengingat keberadaan cukup dekat bandara kulon progo dan akses menuju lokasi pun sudah lumayan bagus, bahkan mobil juga bisa sampai mendekati lokas

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 22, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 22, 2018 @ 4:17 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';