KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Sinergitas Koramil bersama Pemerintahan Di Wilayah

Grabag- Untuk menentukan dan mengambil kebijakan tentang pemerintahan di tingkat Kecamatan tentunya tidak terlepas dari adanya musyawarah yang melibatkan pimpinan Kecamatan, Koramil dan Polsek yang disebut dengan Forkompimca.

Hal ini yang dilaksanakan Forkompimca Grabag dalam Rapat Koordinasi Pimpinan Kecamatan pad yang lalu.
Demi membahas berbagai permasalahan di wilayah. Sabtu (20/10)

Rakor yang dipimpin langsung oleh Camat Grabag Bpk Amat Jainudin SIP itu membahas tentang situasi wilayah menjelang Pemilihan Kepala Desa. Demi ketertiban dan keamanan serta suksesnya program ini,Camat Grabag mengajak agar kerja sama dan meningkatkan patroli wilayah untuk mendeteksi secara dini bila ada permasalahan di desa yang akan melaksanakan proses Pilkades tersebut.

Kapolsek Grabag AKP Sarpan SH dalam sambutanya menyampaikan bahwa walaupun saat ini situasi kondusif dan tenang,kita tetap harus waspada dan siap bertindak bila terjadi sesuatu di wilayah kita.

Dalam penyelenggaraan Pilkades yang rencananya akan dilaksanakan pada awal tahun depan itu dan akan di ikuti 22 desa tentu akan membutuhkan kerja keras dan campur tangan pemerintah baik tentang proses penyelanggaraan,keamanan dan suksesnya pelaksanaan.
Inilah tugas dan tanggung jawab kita bersama ungkapnya.

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 22, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 22, 2018 @ 3:30 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';