KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Anggota Koramil 15/Ngombol Mengumandangkan Doa dan Yasinan

Purworejo. Rasa kekeluargaan sekaligus keagamaan yang dilakukan oleh anggota Koramil 15/Ngombol dengan melakukan kegiatan doa bersama dan yasinan yang dipimpin oleh Serka Pujiyana di Musholla Koramil 15/Ngombol. Jumat (19/10/2018).

Danramil 15/Ngombol Kapten inf Bambang Wahyudi mengatakan,  doa dan yasinan yang diadakan di Musholla Koramil merupakan suatu bentuk rasa syukur dan menjalin silaturahmi antara anggota, kegiatan keagamaan ini merupakan suatu bentuk rasa syukur atas nikmat, yang diberikan oleh Allah kepada kami sehingga kami masih bisa dapat melaksanakan tugas yang diembankan negara kepada kami.

Dan kegiatan ini sangat disambut baik oleh seluruh anggota sebagai wujud syukur Allah SWT yang memberikan rahmat dan hidayahnya sehingga kami dapat melakukan yang terbaik demi bangsa dan negara Indonesia, sekaligus mendoakan keselamatan bangsa dan negara serta dapat memberikan kemudahan kepada para pemimpin bangsa Indonesia untuk memajukan dan mensejahterakan seluruh rakyat. Tegasnya.

Para anggota yang melaksanakan kegiatan doa dan yasinan bersama ini dilakukan dengan khusuk, sebelum melaksanakan tugas rutinnya sebagai babinsa dengan melakukan kegiatan komsos diwilayah, melakukan koordinasi dengan unsur terkait, membina hubungan baik dengan warga masyarakat diwilayah binaanya dalam rangka menjaga kestabilan keamanan dilingkungan masyarakat yang menjadi tanggung jawab bersama.

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 23, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 23, 2018 @ 2:09 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';