KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Melaksanakan Pam Acara Motor Cross.

Purworejo – Babinsa Desa jati Koramil 13/Bener Serda Junaedi Waillisa ikut membantu pengamanan kegiatan Trabas “Jelajah Bukit Menoreh” Dalam rangka memperingati HUT Purworejo yang ke 1117 tahun 2018 di Area Objek Wisata Sikepel Desa. Jati Kecamatan Bener,Kabupaten Purworejo. Minggu (21/10)
Hadir dalam kegiatan yaitu Bupati Purworejo,Dandim 0708 Purworejo,Kapolres Purworejo (di wakili Kapolsek Bener),Dinas Pariwisata Kabupaten Purworejo,Camat Bener,Danramil Bener,Kapolsek Bener,Kepala desa Jati,Serda Junaedi waillisa (Babinsa Desa. Jati) dan Peserta balap sebanyak 1500 peserta.
Sambutan dari Bupati Purworejo “Bersyukur kepada Tuhan YME sehingga kita semua bisa hadir di acara ini,Ucapan trima kasih kepada semua pihak yg sudah mensukseskan acara ini kegiatan ini juga ajang meramaikan objek wisata sikepel di Desa. Jati.
Dan di lanjutkan sambutan Dandim 0708/Purworejo yang mengapresiasi keg yg sangat positif dan semoga keg ini bisa menjalin sinergi dengan Kodim Purworejo,semoga kegiatan ini di berkahi Oleh Tuhan YME.
Kegiatan ini juga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat sekitarnya tidak lupa jaga faktor keamanan dan keselamatan.
Camat Bener dalam sambutannya “Terimakasih dan selamat datang semua peserta lomba yang telah hadir mengikuti balap trail.para peserta di wajibkan mentaati peraturan yang telah di buat oleh panitia diantaranya para peserta tidak boleh menggunakan doping, narkoba dan minuman keras ,hal itu bisa merugikan sendiri ataupun orang lian”.
Bliyau juga menambahkan “Para peserta silahkan salurkan bakat masing-masing dan taati aturan yang sudah di buat oleh panitia jaga sportifitas dan keamanan gunakan pengaman yg baik untuk menghindari cidera ataupun hal-hal yang tidak di inginkan, selamat berlomba dan selamat berjuang untuk meraih prestasi,” pungkas Camat Bener.
  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 23, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 23, 2018 @ 1:41 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';