KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Danramil dan Kapolsek melaksanakan Sambang ke Desa yang menjadi tanggung jawabnya

Kaligesing – Kekompakan unsur TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik akan berdampak positif dalam pemberian pelayanan prima kepada masyarakat. Hal tersebut terlihat saat Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto bersama dengan Danramil 03/Kaligesing Kapten Inf Suyadi melaksanakan kegiatan sambang desa di kantor Desa Ngadirejo Kecamatan Kaligesing Kabupaten Purworejo.Selasa (22/10)
Kegiatan sambang desa yang rutin dilaksanakan bertujuan untuk menjalin komunikasi dua arah antara pemimpin tingkat Desa dengan unsur kamtibmas, serta sebagai salah satu sarana untuk menggali informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas di wilayah.
Pada kesempatan tersebut, Danramil 03/Kaligesing Kapten inf Suyadi menyampaikan kepada Kepala Desa Ngadirejo berikut perangkat desanya untuk lebih peka terhadap perkembangan situasi masyarakat terutama dalam menghadapi pelaksanaan Pemilihan presiden 2019.
“Sehubungan semakin dekatnya pelaksanakaan Pilpres 2019, kami menghimbau dan menekankan kepada perangkat desa untuk selalu memonitor setiap perkembangan situasi lingkungannya. Diharapkan dengan adanya peran aktif dari pemerintah desa yang selalu memberikan input informasi kepada kami, dapat dijadikan acuan untuk pelaksanaan tugas dalam meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas” tutur Danramil 03/Kaligesing
Kedepan pihaknya akan mengoptimalkan peran para Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Tiga Pilar Kamtibmas sebagai ujung tombak pendeteksian terhadap permasalahan yang ada di desanya.
  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 23, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 23, 2018 @ 8:28 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';