KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Sambutan Danramil 04/Banyuurip Dalam Penetapan Calon Perangkat Desa

Purworejo,Pada hari senin tgl 22 oktober 2018 di aula balai desa bencorejo telah di laksanakan penetapan calon perangkat desa bencorejo yaitu calon sekdes ada 3 orang dan calon kasi kesejahteraan ada 2 orang.Dengan Calon sekdes yaitu Eko wahyu widodo( 33),Indri mulyani(21)
,Nina listianingsih(26) Untuk Calon Kasi kesejahteraan Yaitu Herman susilo(24)
, Slamet riyadi(36).Senin (22/10)

Seleksi perangkat desa bencorejo akan di laksanakan pada hari rabu tgl 24 oktober 2018 yang diHadiri dlm acara ini di antaranya Camat Banyuurip yg di wakili oleh bpk sutarno kasi perintahan kec. banyuurip,Dan ramil 04/banyuurip,Kapolsek Banyuurip,Kades bencorejo yg di wakili pjs sekdes bpk guntur.,Babisa desa bencorejo,Perangkat Desa. Bencorejo,Para calon perangkat Desa. Bencorejo, Tamu undangan 25 orang.

Kasi pemerintahan bpk sutarno menjelaskan dlm seleksi perangkat desa apabila tidak ada yg lulus maka menunggu anggaran tahun berikutnya dan calon yg sudah di tetapkan tdk mengundurkan diri dan apabila mengundurkan diri maka harus menggantikan seluruh biaya seleksi”,ungkapnya.

 

Danramil 04/Banyuurip Kapten Cba.Purwoko S.Sos. dalam sambutannya mengatakan,”dalam melaksanakan seleksi harus dgn sungguh sungguh,apabila para calon nantinya menjabat harus berpedoman pada aturan yg sudah di tetapkan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik”.

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 23, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 23, 2018 @ 12:32 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';