KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Sosok Prajurit Profesional Yang Tulus,Jujur Dan Rendah Hati Serta Loyalitas Tanpa Batas Kepada Atasan

Purworejo__ Senin,22 Oktober 2018 Anggota Koramil 01 Purworejo pada hari ini menjadi tuan rumah penyelenggara upacara pemakaman militer anggota LVRI Almarhum Bapak Noersin di Kelurahan Baledono,Kecamatan Purworejo.

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapten inf Amad Kurdi yang menerima penyerahan Jenazah dari pihak keluarga kepada bangsa dan negara serta TNI untuk selanjutnya dilaksanakan upacara Persemayaman.

Dalam sambutan tertulis Komandan Kodim 0708/Purworejo yang dibacakan inspektur upacara Kapten Inf.Amad Kurdi menyampaikan, Innalillahi Wainnailaihi Roji’un, kami semua turut berbelasungkawa atas meninggalnya Almarhum Bapak Noersin.

 

“Kehadiran kami disini adalah sebagai rasa hormat kepada Almarhum, kita doakan agar Almarhum diberikan tempat di sisi Allah SWT, ” ucap Kapten Amad Kurdi.
Lebih lanjut Kapten Amad Kurdi menjelaskan bahwa pengabdian Almarhum Bapak Noersin begitu besar terhadap bangsa dan negara.

 

” Almarhum telah banyak memberikan kontribusi terbaiknya selama bertugas terhadap bangsa dan negara,oleh karena itu marilah kita semua berdoa, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, ” lanjut Irup.

 

Ucapan terimakasih atas jasa-jasa Almarhum semasa hidupnya, dimana Almarhum merupakan putra terbaik bangsa yang sudah mengabdikan untuk bangsa dan negara. ” pungkasnya

 

Sertu Bambang Sulistiya mengatakan,” Inilah tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa di manapun tempatnya dan jam berapapun kami siap untuk memberikan yang terbaik untuk semua warga masyarakat Kelurahan Baledono khususnya.

 

Seperti sekarang ini Almarhum Bapak Noersin yang berhak menerima upacara pemakaman secara Militer,semua sarana dan prasaranya kami bantu dan kami fasilitasi” tandas Sertu Bambang

 

Di tempat yang sama Komandan Koramil 01 Purworejo Kapten Inf.Amad Kurdi menegaskan, ” Anggota kami Koramil 01 Purworejo yang mempunyai jabatan Babinsa harus setiap saat siap untuk menerima dan menindaklanjuti setiap ada informasi yang di sampaikan sama warganya.

 

Setiap ada perintah jam berapapun dan di manapun harus hadir,karena itu merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus di laksanakan dalam setiap ada informasi yang masuk ke Babinsa. ” tegas Kapten Kurdi red__jesslyne

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 23, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 23, 2018 @ 5:13 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';