KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Koramil 09/Pituruh Kodim 0708/ Purworejo Membantu Warga Air Bersih

Pituruh-BPBD kab Purworejo sama Babinsa melaksanakan pengedropan air bersih di desa brengkol Kecamatan Pituruh yang menimbulkan banyaknya masyarakat mengalami kekurangan air bersih, kekurangan air bersih ini banyak dialami oleh warga terutama yang tinggal di pegunungan.Purworejo pada selasa,23 Oktober 2018.

Sedangkan sumber mata air yang ada sudah tidak mencukupi lagi untuk memenuhi kebutuhan warga. Babinsa dan BPBD Purworejo menyalurkan bantuan air bersih di 6 titik yang ada di desa brengkol yaitu di Rt 03/03 dukuh sisarah,untuk memenuhi kebutuhan sehari2 BPBD Purworejo dalam satu Minggu 2( dua) tengki air bersih.

Babinsa Serda Muh tohirin bersama BPBD Kab. Purworejo 4 bulan yang lalu sudah mengedrop air bersih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat desa brengkol di dukuh sisarah di 23 KK 69 jiwa.masyarakat dukuh sisarah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan BPBD purworejo.pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Kpt inf.maryono selaku Danramil-09/pituruh juga menekankan kepasa anggotanya,”babinsa akan selalu hadir dan melekat didesa binaan masing-masing,dimana hal ini bertujuan agar warga merasa nyaman dan bisa menyampaikan segala permasalahan dan keluhan yang dalam masyarakat”,tegas beliau.

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 24, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 24, 2018 @ 2:24 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';