KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Kemanukan Melaksanakan Padat Karya Di Desa Binaan

Anggota Koramil 16/BGL Sertu Tatan Sutandi Babinsa desa kemanukan kecamatan bagelen bersama dengan masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran jalan kampung sepanjang -/+ 650 meter kamis (25/10/18).

Dalam melaksanakan karya bakti kali ini sasaran diutamakan kepada infrastruktur jalan desa atau jalan kampung. Karya bakti juga merupakan program pemerintah untuk memberdayakan masyarakat setempat terlibat langsung didalamnya.

Dengan perbaikan infrastruktur diharapkan masyarakat lebih mudah melaksanakan aktifitas sehari-hari dan memperlancar perputaran ekonomi diwilayah tersebut.
Disampaikan Sertu Tatan “dengan kegiatan karya bakti Babinsa siap mendukung dan membantu pelaksanaannya”.

Pernah disamapikan pula oleh Danramil 16/BGL Kapten Inf. Widodo pada saat menghadiri undangan pengenalan obyek wisata di desa kemanukan beberapa waktu yang lalu, Danramil mengatakan “kegiatan karya bakti seperti ini sebagai bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara TNI dan komponen masyarakat lainya, dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis dan lestari”.

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 25, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 25, 2018 @ 7:26 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';