KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



BABINSA 07/GRABAG BERSAMA WARGA MELAKSANAKAN SHOLAT DHUHUR BERSAMA-SAMA

Purworejo. Sesuai Tugas dan tanggung jawab seorang babinsa untuk membina desa binaannya, secara rutinitas babinsa 07/grabag melaksanakan kegiatan kegiatan di wilayah binaannya.salah satunya yaitu kegiatan beribadah.secara bergilir tiap harinya melaksanakan sholat bersama di masjid/mushola dengan warga binaannya,

Semua itu di lakukan kecuali untuk meningkatkan keimanan diri masing masing juga dalam rangka menjalin silahturahmi dengan Tokoh tokoh agama dan warga masyarakat.Di sinilah sehabis sholat bersama antara babinsa dan Tokoh agama / warga bisa bercakap cakap berbagai hal.termasuk permasalahan yang ada di desa binaan kususnya masalah agama. Dan juga bisa mengetahui situasi / keadaan wilayah .

Kegiatan Sholat bersama di masjid / mushola sangatlah penting di laksanakan,karena juga sebagai pemersatu antara babinsa dengan warga.dengan begitu apa ila ada gejolak kususnya agama,sebagai contoh adanya aliran sesat yang akan masuk di wilayah bisa langsung di ketahui.dan secara cepat babinsa bisa melaporkan ke Komando atas. Agar segera bisa di ambil langkah langkah untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 25, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 25, 2018 @ 1:57 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';