KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



BABINSA MELAKSANAKAN KARYA BAKTI PEMBERSIHAN LiNGKUNGAN KANTOR DESA NAMBANGAN.

Purworejo. Tugas dan kegiatan seorang Babinsa diantaranya adalah melaksanakan kerja bakti tanpa ataupun bersama sama dengan masyarakat maupun instansi yang ada di wilayah binaannya.

Dalam rangka meningkatkan kebersihan lingkungan dan mempererat hubungan antara babinsa dengan masyarakat ataupun komponen yang lainnya babinsa Srd Puji Raharjo dengan dibantu 5 orang anggota koramil 07/Grabag melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan kantor desa Nambangan dibantu masyarakat dan perangkat desa setempat.

Keberadaan kantor desa yang masih baru (pindahan dari tempat yang lama), mengakibatkan perlunya pembenahan dan pembersihan lingkungan. Melihat situasi itu babinsa Serda Puji Raharjo timbul inisiatif untuk membantu melaksanakan karya bakti memberikan contoh dan motifasi kepada perangkat desa setempat dan masyarakat pada umumnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut kepala desa Nambangan Bpk Pamuji menyambut gembira dan membantu sepenuhnya baik tenaga maupun fasilitas yang lainnya.
Tidak lupa atas nama pemerintahan desa dan masyarakat desa Nambangan mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada babinsa desa Nambangan Srd Puji Raharjo dan Komandan koramil 07/grabag Kapten Inf Sunarno beserta anggitanya.

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 25, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 25, 2018 @ 2:05 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';