KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Komsos Dengan Perangkat Desa, Babinsa Koramil 04/Banyuurip

Purworejo. Salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa adalah harus dekat dengan masyarakat dan sekaligus mengerti dengan keadaan sosial masyarakat di daerah binaannya,kali ini Babinsa Koramil 04 Banyu Urip Sertu Sukamto melaksanakan komsos dengan perangkat desa seboro Krapyak guna untuk mendapatkan data dan fakta sebagai tugas kewilayahan.

 

Babinsa harus rutin untuk mengetahui perkembangannya situasi wilayah dan Babinsa harus selalu memonitoring keadaan wilayahnya dengan mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat dan elemen yang ada di desa binaannya.

 

Dalam hal ini yang diperlukan seorang Babinsa adalah saling koordinasi dengan perangkat desa dan dilakukan bersama guna mewujudkan kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat, Babinsa mempunyai peranan penting untuk membangun karakter dan mampu memberikan arahan dan penekanan pada masyarakat agar mematuhi aturan-aturan yang sudah ditentukan di desanya guna untuk mempererat persatuan dan kesatuan.

  • Published On : 3 tahun ago on Oktober 25, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 25, 2018 @ 2:28 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';