KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Sertu Nurmawan Babinsa Desa Bugel Kecamatan Bagelen Melaksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa

Purworejo. Anggota Koramil 16/Bagelen Sertu Nurmawan melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan perangkat Desa Bugel Kecamatan Bagelen Kabupaten Porworejo.Rabu 24 Oktober 2018.

Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimilikni oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Sertu Nurmawan yang menjabat sebagai Babinsa Desa Bugel Kecamatan Bagelen selalu melaksanakan Komsos di wilayah binaannya baik dengan Toga, Tomas, Toda maupun dengan pejabat Pemerintahan Desa.

Danramil 16/Bagelen Kapten Inf Widodo menyampaikan, Komsos dengan Perangkat Desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya Perangkat Desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang hadapi masyarakat desa binaan.

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 25, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 25, 2018 @ 4:08 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';