KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



” Anggota Babinsa Koramil 15/Ngombol Serma Sukirno Denali Silaturrahim Maupun Anjang Sana Untuk Selalu Menjalin Komunikasi Yang Baik Kepada Semua Pihak”

Ngombol. Guna menjalin Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, anggota Babinsa Koramil 15/Ngombol selalu melaksanakan silaturohim mau pun anjang sana dengan semua pihak .Kamis (25/10).

Pelaksanaan silaturohim maupun anjang sana adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan pelaksanaan anjang sana diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang mendorong para anggota Babinsa Koramil 15/Ngombol untuk selalu melaksanakan anjang sana di wilayah binaannya baik dengan Toga, Tomas, Toda maupun dengan pejabat Pemerintahan Desa.

Silaturohim dengan masyarakat dan Perangkat Desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya Perangkat Desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan – permasalahan yang hadapi masyarakat desa binaan.(penramil 15/ngombol).

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 26, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 26, 2018 @ 2:42 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';