KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



BABINSA BERSAMA BABINKAMTIBMAS HADIRI RAPAT PENETAPAN CALON KEPALA DESA CANGKREP KABUPATEN PURWOREJO

Purworejo –  Babinsa kelurahan cangkep Serda Sugeng Riyadi bertugas di Kodim 0708 Purworejo,hadiri rapat penetapan calon Perangkat Desa di balai Desa Cangkrep kecamatan Purworejo. Dengan Jabatan sebagai Babinsa wilayah binaan
Dalam Giat Babinsa Hadiri Rapat tersebut untuk menindak lanjuti penjaringan pemilihan kepala Desa cangkrep,dan giat berjalan aman tertib dan lancar yang di hadiri oleh Bapak camat Daryono S.sos Selaku pejabat muspida  dan Bapak kapolsek purworejo Babinsa Desa cangkrep serta para Rt/Rw bersama perangkat desa hadir dalam rapat penetapan calon perangkat desa Cangkrep kab purworejo.
Disela-sela pelaksanaan rapat penetapan kepala Desa Cangkrep babinsa Serda Sugeng Riyadi selaku  BABINSA desa Balak menyampaikan himbauan keamanan kepada para pemerintah Desa dan Rt/Rw yang hadiri rapat tersebut.“Kepada ketua panitia, untuk melakukan dan melaksanakan amanah ini dengan baik, terbuka dan trasparan dan tidak lakukan kecurangan dan pilih kasih, kami harap kepada semua pihak untuk bisa menciptakan situasi yang aman nyaman dan kondusif,” Ucap Serda Sugeng Riyadi.
Diakhir acara rapat Babinsa berpesan mengajak seluruh ketua RT/ RW  dan masyarakat pada khususnya untuk menjaga keamanan ketertiban dengan selalu koordinasi dengan 3 pilar jikalau ada permasalahan. Dan juga memberikan himbauan agar jangan percaya dengan berita hoax yang membuat penjaringan atau pemilihan kepala Desa menjadi ricuh , jikalau ada berita tidak benar teliti terlebih dahulu dan koordinasikan dengan , Babinsa dan babinkamtibmas yang ada di wilayah desa cangkrep.
Penetapan bakal calon perangkat Desa di pandang sangat penting guna menciptakan regenerasi penerus Perangkat Desa kedepanaya dalam kekosongan Jabatan. diharapkan nantinya menjadi pemimpin yang baik dalam segala hal di lingkungan Wilayahnya.
  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 27, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 27, 2018 @ 6:13 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';