KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Boro Wetan Ikut Mengawasi Seleksi Sekretaris Desa

Purworejo – Serda Sulistiyono, Babinsa desa Boro wetan anggota Koramil 04/Banyuurip Kodim 0708/Purworejo ikut mengawasi pelaksanaan ujian tertulis seleksi Sekretaris Desa yang dilakukan di balai desa Boro wetan, kecamatan Banyuurip, kabupaten Purworejo, Jum’at (26/10/2018).
Hadir dalam kegiatan ini, Camat Banyuurip Triwahyuni Wulansari, AP,MAP, Kasi Pemerintahan kecamatan Banyuurip Sutarno, Kepala Desa Boro wetan Sukiman, Pansel yang diketahui Hadi.S, Babinsa Serda Sulistiyono, Bhabinkamtibmas Brigpol Yakhono, peserta calon Sekretaris Desa serta tamu undangan lainnya.
Ujian tertulis calon Sekretaris Desa ini merupakan lanjutan tahapan tes yang sudah berlangsung sebelumnya.Calon  Sekretaris Desa Boro wetan terdiri dari 3 orang peserta antara lain Edy Riwayat,Yosa B.Saputra, dan Sri Wahyuningsih, dan nantinya akan terpilih 1 yang terbaik dari 3 peserta yang ada.
Sebelum kegiatan ujian tertulis dilaksanakan, Camat Banyuurip dalam sambutannya menyampaikan, agar para peserta calon Sekretaris Desa bersikap jujur, berjuang di semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan masing-masing.
” Karena ini adalah sebuah seleksi, pasti ada yang terpilih dan yang tidak terpilih, yang terpilih jangan menjadi sombong dan yang tidak terpilih kami berharap bisa menerima dengan lapang dada, ” tutur Camat Banyuurip.
Dalam seleksi Sekretaris Desa ini akan dipilih 1 yang terbaik diantara para peserta.Pada kesempatan inilah diharapkan para peserta menunjukan kemampuannya.
” Laksanakan ujian ini dengan jujur serta lakukan dengan penuh semangat, selamat berjuang, ” pungkas Triwahyuni Wulansari.
  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 27, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 27, 2018 @ 6:09 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';