KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Boro Wetan Mendampingi dan Memantau Pembuatan Soal Ujian Seleksi Sekdes

Purworejo – Guna menjamin keamanan dan kelancaran dalam pembuatan soal ujian seleksi sekretaris desa, Babinsa desa Boro wetan Serda Sulistiyono anggota Koramil 04/Banyuurip Kodim 0708/Purworejo,ikut mendampingi dan memantau pembuatan soal ujian seleksi sekretaris desa yang dilakukan di balai desa Boro wetan, kecamatan Banyuurip, kabupaten Purworejo, Kamis malam (25/10/2018).
Ujian tertulis merupakan salah satu tahapan dalam seleksi perangkat desa dalam hal ini sekretaris desa.Guna menjamin kerahasiaan maka pembuatan soal ujian dibuat malam sebelum pelaksanaan ujian tertulis.
Purworejo. Babinsa desa Boro wetan Serda Sulistiyono yang ikut mendampingi dan memantau proses pembuatan soal ujian menyampaikan, bahwa pendampingan dan pemantauan yang ia lakukan guna menjamin keamanan dan kelancaran dalam pembuatan soal ujian.
” Selain menjaga keamanan dan kelancaran dalam pembuatan soal ujian,hal ini kami lakukan guna menjaga kerahasiaan soal ujian supaya tidak bocor ke luar sebelum pelaksanaan tes, “ucap Babinsa.
Diharapkan dengan partisipasi dari berbagai pihak dan juga partisipasi aktif dari Babinsa dalam mengawasi pembuatan soal ujian, pelaksanaan ujian tertulis dapat berjalan dengan lancar tanpa ada komplain dari para peserta.
Segala daya dan upaya untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses seleksi sekretaris desa ini sudah kami lakukan, semoga nantinya menghasilkan seorang sekretaris desa yang betul-betul berkwalitas, ” harap Serda Sulistiyono.
  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 27, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 27, 2018 @ 6:00 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';