KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Danramil 07/Grabag menghadiri Visitasi dan Akreditasi Sekolah di SD Negeri Wonoenggal

Purworejo. Guna mendukung Kegiatan pendidikan ataupun sarana dalam menciptakan kecerdasan setiap siswa sekolah, baik tingkat SD sampai jenjang Perguruan Tinggi, agar legalitas maupun status suatu lembaga pendidikan memenuhi syarat dalam kegiatan belajar yang ada di setiap sekolah peran aparat kewilayahan sangat dibutuhkan.
Peran serta keterlibatan aparat kewilayahan (Koramil) dalam memajukan pendidikan setiap masyarakat di wilayahnya tidak diragukan lagi, untuk menciptakan putra putrinya menuntut ilmu serta di didik ke tempat sekolah dengan standar maupun kesetaraan yang diakui pemerintah, perlunya sarana administrasi di dalamnya harus memenuhi syarat untuk menjadikan suatu sekolah menjadi lebih baik dan meningkat.
Danramil 07 Grabag Kodim 0708 Purworejo Kapten inf Sunarno dan Babinsa Sertu Nurhadi menghadiri Visitasi akreditasi sekolah di SD Negeri wonoenggal Desa wonoenggal Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo.  Keikutsertaan Danramil beserta Babinsa, menjadi bukti nyata bahwa mencerdaskan anak-anak sejak dini yang ada di wilayah Desa Wonoenggal  sebagai pelajar berkualitas unggul, wujud nyata dalam membantu warga binaannya semakin pintar kedepanya, Jumat (26/10/2018).
Drs. Sukur Khalimi Ketua Asesor dari Provinsi Jawa Tengah, mengaku sangat berterima kasih kepada para pejabat pemerintah desa serta Kepala PPK Grabag, dan tentunya pihak dari Koramil Grabag yang selalu aktif dalam mencerdaskan anak Bangsa terbukti dgn MoU antara SD Negeri Wonoenggal dan Koramil 07/Grabag.
“Mudah -mudahan dalam kegiatan Akreditasi  SD Negeri di Desa Wonoenggal sangatlah diharapkan semangat dalam belajar peserta anak didik menjadi lebih baik, dan tentunya oleh setiap Guru maupun para wali murid untuk menjadikan sekolah lebih maju ke depanya” terang Drs Sukur Khalimi.
Ibu Agung pristinah, S.pd M.pd selaku Kepala Sekolah SD Negeri wonoenggal, mengucapkan banyak berterima kasih kepada Danramil dan Babinsa,Dewan komite, Kepala desa ,wali murid, yang selalu berupaya ikut membantu terselenggaranya kegiatan Visitasi dan Akreditasi sekolah. Mudah-mudahan para siswa SD lebih bersemangat dalam kegiatan belajar di sekolah.
“Generasi Bangsa yang cerdas, pintar, serta sarana belajar yang memadai menjadi kunci pokok dalam kegiatan menuntut ilmu kedepanya” tegas ibu Agung pristinah, S.pd M.pd
Di tempat terpisah, Danramil 07/Grabag Kapten inf Sunarno,menyampaikan kepada seluruh anggotanya, agar senantiasa mengikuti serta membantu pelaksanaan kegiatan yang ada di wilayah binaannya. Karena seorang Babinsa harus menjadi Suri Tauladan bagi warganya agar wilayah binaannya menjadi maju baik di bidang pendidikan maupun di bidang yang lain. pungkasnya.
  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 27, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 27, 2018 @ 5:54 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';