KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Komsos Komandan Koramil 04/Banyuurip ke Kolam Pemancingan Ikan di Desa Malangrejo

Purworejo – , Komandan Koramil 04/Banyuurip Kapten Cba Purwoko,S.Sos menyempatkan waktu disela sela kesibukannya sebagai Komandan Koramil 04/Banyuurip untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat di salah satu kolam pemancingan ikan di Desa Malangrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo.Sabtu (27/10)
Disamping untuk mengetahui langsung potensi perekonomian yang ada diwilayahnya, Komandan Koramil 04/Banyuurip juga ingin berinteraksi dan menjalin keakraban dengan warga masyarakat kecamatan Banyuurip.
Komandan Koramil 04/Banyuurip yang didampingi Batuud Peltu Kastowo dalam melakukan komunikasi sosial dengan warga masyarakat juga tidak segan untuk ikut serta mencoba memancing ikan lele di kolam pemancingan.
” Sambil bersenda gurau,kita mendengarkan keluh kesah dari warga masyarakat dalam segala hal yang dihadapi warga masyarakat, ” ungkap Danramil.
Dalam kesempatan itu, Kapten Purwoko juga memberi berbagai arahan dan masukan untuk warga masyarakat.
” Agar supaya kedepannya jika ada permasalahan  apapun yg dihadapi masyarakat Banyuurip, agar tidak sungkan dan segan untuk  menyampaikan dan minta solusi ke Koramil 04/Banyuurip, ataupun menyampaikannya kepada Babinsa yg ada diwilayah Banyuurip, ” tegas Kapten Purwoko.
Tidak lupa, Komandan Koramil 04/Banyuurip Kapten Cba Purwoko, S.Sos juga selalu memberi arahan kepada anggota Koramil 04/Banyuurip,  “Kepada para anggota khususnya para Babinsa yg terjun langsung di masyarakat binaannya,agar selalu menjaga etika dan sopan santun dalam tutur kata, serta ringan tangan untuk membantu kesulitan masyarakat dan tidak sekali kali menyakiti hati rakyat, ” ucap Danramil.
Hal itu selalu disampaikan dengan harapan agar para anggotanya dapat bekerja dengan baik dan semakin solid dengan rakyat.
  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 27, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 27, 2018 @ 6:04 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';