KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Pererat Silaturrahmi Babinsa Koramil 07/Grb Komsos Dengan Warga Binaan

Dengan terus meningkatkan hubungan kekeluargaan, dengan Komsos, sehingga berlahan kami berikan motifasi ataupun dorongan Kepada warga, dengan cara itu warga akan terus meningkatkan Pertaniannya agar membuat roda perekonomian tumbuh lebih baik.
Serda Slamet Babinsa Desa Munggangsari Koramil 07/Grb Kodim 0708/Pwr  menyampaikan, bahwa Komsos tidak hanya untuk mempererat tali silaturahmi saja, melainkan juga sebagai sarana Aparat Kewilayahan yakni Babinsa untuk berbagi informasi terkait pertanian, kamtibmas, perkembangan situasi di wilayah.
Berkaitan dengan itu, Koramil 07/Grabag khususnya secara terus menerus dan berkesinambungan akan berkunjungan ke desa binaan, sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dengan warganya.
Dengan dilaksanakan kegiatan komsos dengan warga di Desa binaan diharapkan dapat membangun komunikasi yang erat, sehingga mencapai satu pemikiran, satu persepsi guna kepentingan kondisi wilayah. Selain itu, tujuan Komsos untuk lebih dekat dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat.
Komunikasi ini perlu dibangun untuk menumbuhkan kebersamaan dengan seluruh elemen tokoh masyarakat.
Dijelaskan juga oleh Serda Slamet, sebagai seorang Babinsa terutama di wilayah Pedesaan harus bisa membangun komunikasi sosial yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan.
  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 27, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 27, 2018 @ 5:51 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';