KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa dan Bhabinkamtibmas sambangi anak PAUD

Kaligesing_ Babinsa dan babinkamtibmas Desa Sumongari bersama-sama sambangi Paud Tunas melati Desa Sumongari, kec Kaligesing, kab Purworejo.

 

Dengan kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas yang memberikan binluh, diharapkan para siswa kelak lebih disiplin dan mematuhi peraturan lalulintas dan juga diharapkan para siswa tidak takut kepada sosok Babinsa dan babinkamtibmas karena selama ini mereka kalau melihat TNI-POLRI merasa takut.

 

Saat sambang di Paud Tunas melati ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas
memberikan pengertian tentang tugas polisi dan mengenalkan rambu-rambu lalulintas, memberikan himbuan kepada wali murid agar lebih waspada terhadap pergaulan putra putri mereka.

 

“Diharapkan agar anak-anak selalu diwaspadai dan orangtua wajib berhati-hati dalam mengawasi putra putrinya ketika berada di lingkungan sekolah maupun di rumah” ungkap Serka Nurhadi

 

Dengan seringnya kita melakukan sambang ke sekolah-sekolah TK diharapkan TNI-POLRI semakin dicintai oleh anak-anak dan tidak menjadi momok yang menakutkan bagi anak-anak seusia mereka.

 

Dengan adanya sinergitas TNI-POLRI melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang melaksanakan kegiatan sambang bersama diharapkan hubungan ini akan semakin solid dan selalu bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Desa Binaan nya.

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 28, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 28, 2018 @ 1:34 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';