KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Melaksanakan Komsos Bersama Dengan Dinas Perindustrian Dan Tenaga Kerja

Babinsa Desa Tlogosono Sertu Subandi melaksanakan Komsos(Komunikasi Sosisl) bersama Dinas Perindustrian Dan Tenaga kerja di acara Selapanan Desa Tlogosono. Sebagai Desa yang ingin maju tentu banyak hal dan cara untuk mencapainya,begitu pula dengan Desa Tlogosono Kec. Gebang, dalam pencapaiannya yaitu selalu mengadakan acara ” Selapanan Desa “. Dan mengundang berbagai nara sumber, baik dari Dinas maupun dari Muspika. Acara yang diadakan setiap 35 hari itu(selapan) diadakan agar masyarakat desa tersebut bisa menyampaikan aspirasi, usul saran,dan bahkan kritik utk perangkat dan juga ada penyampaian materi dari Dinas yang di undsng termasuk dari Muspika Kecamatan Gebang.

Dalam hal ini Babinsa Desa Tlogosono Sertu Subandi yang hadir dalam acara ini mengatakan bahwa masyarakat sangat antusias untuk menghadirinya dan menerima penyampaian materi dari Dinas terkait dan kata sambutan dari Muspika , penyampaian materipun terasa sampai kepada penerima materi sehingga semua berjalan dengan baik.

Babinsa Desa Tlogosono Sertu Subandi juga mengatakan, acara Selapanan Desa kali ini dari Pj Kades Togosono mengundang Nara Sumber dari Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja dalam hal ini Bpk Trimo. Bapak Trimo menyampaikan Tentang peluang kerja ke luar negeri yang harus melalui jalur resmi yaitu misalnya Departemen Tenaga Kerja dan tidak melalui calo. Dan tentang kesempatan untuk mengadakan pelatihan baik mengundang pelatih pelatihan atau pelatihan di BLK(Balai Latihan Kerja) dan masih banyak hal yang disampaikan dari Bapak Trimo selaku pembawa materi.

Acara juga di isi dengan sambutan sambutan, tanya jawab dan saran saran, acara ditutup dengan Doa yang dipimpin oleh Bapak Mukhibun selaku mantan Kaur Kesra Desa Tlogosono.

Semoga apa yang menjadi harapan dan cita cita masyarakat dan perangkat Desa Tlogosono bisa tercapai dan bisa di rasakan seluruh masyarakat Desa Tlogosono dan bisa mengangkat nama Desa tersebut lebih baik, lebih maju, dan lebih di kenal desa maupun daerah lain. SEMOGA .

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 29, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 29, 2018 @ 8:43 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';