KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Yang Ke 90 Tahun 2018 Tingkat Kecamatan Purwodadi

Purworejo – Pada hari Senin 29 Oktober 2018 jam 08.00 wib, Danramil 14/Purwodadi Kapten Inf H. Abdul Haris Nasution menghadiri Upacara peringatan Hari Sumpah pemuda yang ke 90 tahun 2018 tingkat Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo di halaman Kantor Kecamatan Purwodadi.

Upacara kali ini dengan Irup di jabat oleh Camat Purwodasldi Drs Hery Raharjo, M.Si, dan peserta Upacara adalah pegawai kecamatan, anggita Koramil 14/Purwodadi, Polsek Purwodadi, Para Kepala Desa dan perangkatnya Se Kecamatan Purwodadi, LSM , turut Hadir Kepala UPTD se Kecamatan Purwodadi.

Drs Hery Raharjo dalam arahannya membacakan sambutan dari Menpora RI Imam Nahrawi yang menyampaikan melalui peringatan hari sumpah pemuda tahun ini kami menyampaikan salam hangat bagi tokoh tokoh pemuda di seluruh penjuru negeri dan manca negara beserta keluarga untuk tetap berjuang dan berupaya sekuat tenaga demi kemajuan dan kemakmuran Bangsa Indonesia, dan terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Wahai pemuda Indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkanlah ide-ide, tekad dan cita-cita, pengorbananmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia”, pesan Menpora yang dibacakan Camat Purwodadi.

Pelaksanaan upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke 90 di Kecamatan Purwodadi berlangsung khidmat dan lancar.

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 29, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 29, 2018 @ 8:52 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';