KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Danramil 05 Kutuarjo Komsos Di Kediaman Mayjen TNI(Purnawirawan) Unggul Yudhoyono Di Kutoarjo

Komandan koramil 05 kutoarjo Kapten Inf Aryadi melaksanakan kegiatan komunikasi sosial di kediaman Mayjen TNI(Pur)Unggul Yudhoyono Mantan Danpuspom TNI di Kediaman keluarga Jalan wismo aji Kutoarjo.
Dalam kesempatan Komunikasi sosial di kediaman keluarga Mayjen TNI(Purn) Unggul Yudhoyono Danramil 05 Kutoarjo Kapten Inf Aryadi didampingi Batuud dan Babinsa Kutoarjo.
Dalam kegiatan komunikasi sosial tersebut juga diadakan silaturahmi dengan warga sebanyak 18 KK yang menempati tanah keluarga milik Mayjen TNI(Pur)Unggul Yudhoyono.
Menurut Danramil 05 Kutoarjo Kapten Inf Aryadi dalam kesempatan silaturahmi keluarga besar Mayjen TNI (Pur)Unggul Yudhoyono dan Warga yang menempati tanah keluarga Mayjen TNI(Pur)Unggul Yudhoyono didapat kesepakatan bahwa tanah yang selama ini ditempati warga dan sudah didirikan bangunan rumah secara musyawarah dan kekeluargaan akan di bayar dan di beli oleh warga yang menempati Tanah milik keluarga besar Mayjen TNI (Pur)Unggul Yudhoyono.
Oleh Keluarga Besar Mayjen TNI(Pur)Unggul Yudhoyono tujuan penjualan tanah keluarga itu untuk merenovasi dan memelihara rumah peninggalan keluarga besar Mayjen TNI (Pur)Unggul Yudhoyono dan nantinya bangunan rumah peninggalan tersebut akan dijadikan warisan Cagar Budaya di kutoarjo.
Bangunan rumah peninggalan keluarga besar Mayjen TNI(Pur) Unggul Yudhoyono membutuhkan biaya renovasi serta pemeliharaan dari hasil penjualan Tanah milik keluarga besar Mayjen TNI(Pur)Unggul yudhoyono.
Dalam kesempatan tersebut Komandan Koramil 05 Kutoarjo Kapten Inf Aryadi berharap agar bangunan rumah peninggalan keluarga besar Mayjen TNI(Pur)Unggul Yudhoyono dapat menjadi Cagar Budaya di wilayah kutoarjo dan menjadi obyek wisata budaya di kutoarjo.

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 30, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 30, 2018 @ 4:21 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';